Beranda > BERITA, PENDIDIKAN > HMI Padangpanjang Galang Dana untuk Gempa Aceh

HMI Padangpanjang Galang Dana untuk Gempa Aceh

HMI Padangpanjang Galang dana untuk Gempa Aceh

HMI Padangpanjang Galang dana untuk Gempa Aceh

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Padangpanjang Sumatera Barat galang dana untuk korban bencana gempa di Aceh Tengah dan Bener Meriah. Penggalangan dana dilaksanakan di sekitar pasar Padangpanjang Sabtu (5/7/2013). HMI juga bekerja sama dengan Ikatan Pelajar mahasiswa Aceh (IPMA) Padangpanjang dalam penggalanagan dana.

Desi Arisani Ketua Umum HMI Padangpanjang mengatakan “HMI sebagai Oraganiasi mahasiswa Islam selalu peduli terhadap penderitaan rakyat. Karena HMI adalah selain oraganiasi kader juga organisasi untuk umat. Salah satu kegiatan yang dapat kami lakukan untuk kepentingan umat adalah penggalangan dana untuk masyarakata yang menimpa musibah” Ungkapnya.

Gempa yang terjadi 2 Juli 2013 di Aceh Tengah dan Bener Meriah. Menurut kabarnya di media menelan korban 40 jiwa lebih, 7 orang hilang, kemudian 400 lebih luka-luka, dan banyak rumah, kantor dan masjid rusak akibat gempa tersebut. Bencana ini adalah duka masyarakat Aceh Tengah dan Bener Meriah, duka Masyarakat Aceh, duka rakyat Indonesia dan duka duani.

Desi menambahkan “Penggalangan dana yang kami lakukan hari adalah bekerja sama dengan anggota IPMA. Semoga bantuan ini dapat disalurkan kapada masyarakat yang membutuhkan korban bencana. Kemudian kami berharap kepada pemerintah Padangpanjang dan Pemerintah Sumatera Barat dapat menyaluyrkan bantuannya kepada saudara kita yang menimpa musibah di Aceh Tengah dan Bener Meriah” Tambahnya.

 (Ansar Salihin)

Kategori:BERITA, PENDIDIKAN
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: