Beranda > BERITA, PENDIDIKAN > Tiga Pejabat ISI Padangpanjang dilantik

Tiga Pejabat ISI Padangpanjang dilantik

Pelantikan  Pejabat ISI PadangpanjangRektor Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang Prof. Dr. Mahdi Bahar, S.Kar.,M.Hum. melantik Direktur Pascasarjana, Ketua Jurusan Seni karawitan dan Ketua Jurusan Fotografi di Gedung Rektorat lantai III ISI Padangpanjang, Senin 29/7/2013. Rektor juga memberikan sumpah kepada tiga pejabat tersebut secara Islam. Acara ini juga dihadiri oleh para dosen dan pejabat ISI padangpanjang mulai pembantu rektor, dekan, pembantu dekan, ketua dan sekretaris jurusan serta pegawai sevitas ISI Padangpanjang.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Rektor ISI Padangpanjang Nomor: 1211/IT7/KP/2013 memberhentikan secara hormat Dr. Adirizal, M.Si sebagai direktur Pascasarjana dan mengangkat sebagai penggantinya Ediwar, S.Sn.,M.Hum, Ph.D. Kemudian SK Rektor Nomor: 0158/IT7/KP/2013 mengangkat Admiral, S.S.Kar.,M.Sn dan Misda Elina, S.Kar.,M.Hum masing-masing sebagai Ketua dan Sekretaris Jurusan Seni Karawitan.

Selanjutnya berdasarkan mandat Direktorat Jenderal Pendidikan Tingggi (DIKTI) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor: 284/E.E2/DT/2013 pada 4 April 2013 menugaskan ISI Padangpanjang untuk menyelenggarakan Program Studi Baru yakni Fotografi. Dengan demikian, maka berdasarkan SK Rektor Nomor: 1747/IT7/KP/2013 mengangkat Ezu Oktavianus, S.Sn.,M.Sn dan Hartitom, S.Pd.,M.Sn sebagai Ketua dan Sekretaris Jurusan Program Studi Fotografi.

Prof. Mahdi Bahar, Rektor ISI Padangpanjang setelah memberi sumpah dan dan janji kepada pejabat baru, mengungkapkan “Dengan perjanjian tadi semoga pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan dan mempertanggungjawabkan tugasnya dengan baik di dunia maupun akhirat. Karena sumpah ini selain disaksikan oleh para dosen dan pegawai juga disaksikan oleh Allah SWT” Ungkapnya.Tiga Pejabat ISI dilantik

Prof. Mahdi Bahar menambahkan “Harapan kita semua kepada pejabat yang baru dilantik dapat memberikan kenangan yang terbaik selama kepemimpinannya. Jalankan tugas ini dengan semaksimalnya, kemudian efesiensi dan efetivitas menggunakan fasilatas negara serta memanfaatkan waktu dengan aktualisasi positif” Tambahnya.

Sulaiman Juned, S.Sn.,M.Sn Kepala Humas ISI Padangpanjang mengatakan “Semoga dengan pelantikan tiga pejabat tersebut, dapat mengangkat kredibilitas lembaga ISI Padangpanjang apalagi dengan dibukanya jurusan baru Fotografi” Paparnya.

(ANSAR SALIHIN)

Kategori:BERITA, PENDIDIKAN
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: