Beranda > BERITA, PENDIDIKAN > Penyerahan Mahasiswa KKN ke Datuk Rio

Penyerahan Mahasiswa KKN ke Datuk Rio

image

Lubuk Landai_Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga menyerahkan mahasiswa KKKN PPM ISI Padangpanjang kepada kepala desa lubuk landai (Datuk Rio-red) kecamatan Tanah Sipenggal Lintas Kabuapen Bungo. Penyerahan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Lubuk Landai.

Mahasiswa di lubuk landai merupakan peserta KKN PPM kelompok satu yang berjumlah 20 orang, terdiri dari 13 laki-laki dan 7 perempuan. Mereka di tempatkan di Dua rumah, laki-laki di balai desa dan perempuan dirumah warga.

Datuk Rio Dusun Lubuk Landai menyambut dengan bak kedatangan mahasiswa KKN PPM di daerah tersebut. Datuk Rio Mudo Muhammad Isa mengatakan “Ini sebagai kehormatan bagi kami menempatkan mahasiswa di dusun ini. semoga kegiatan mahasiswa nantinya dapat membawa nama baik dusun ini” Katanya.

Sementara ketua kelompok Khairul Haq menjelaskan, selama 40 hari kami KKN PPM di sini semoga dapat diterima dengan baik. kemudian program yang kami jalankan nantinya sesuai dengan kebutuhan di dusun ini. program tersebut dapat dijalankan kalau ada kerjasama  masyarakat dengan mahasiswa KKN.

Kategori:BERITA, PENDIDIKAN
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: