Beranda > BERITA > Seni Akademik itu diawali dengan Ilmiah

Seni Akademik itu diawali dengan Ilmiah

Prof. Mahdi Bahar sedang memberikan materi penulisan Karya ilmiah mahasiswa

Prof. Mahdi Bahar sedang memberikan materi penulisan Karya ilmiah mahasiswa

Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang menggelar Latihan Penulisan Karya Ilmiah Mahasiswa Fakultas Seni Pertunjukan dan Fakultas Seni Rupa dan Desain. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis, 10/10/2014 di Gedung Rektorat lantai tiga ISI Padangpanjang. Acara ini diresmikan oleh Rektir ISI Prof. Dr Mahdi Bahar, S.Kar.,M.Hum, juga dihadiri oleh Pembantu Rektor III, Biro AAKPSI, Kabag Kemahasiswaan, dan staf kariawan sevitas ISI Padangpanjang.

Prof. Mahdi Bahar Rektor ISI sekaligus pemateri pertama dalam pelatihan tersebut berharap kepada peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius karena kegiatan ini bagian dari pencerdasan bangsa “Gunakanlah kesempatan ini dengan sebaik mungkin, jangan disia-siakan karena peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah mahasiswa pilihan dari mahasiswa lainnya di setiap jurusan. Seni di kalangan akademik itu diawali dengan ilmiah” Ungkapnya.

peserta pelatihan penulisan ilmiah

peserta pelatihan penulisan ilmiah

Pemateri pelatihan penulisan ilmiah tersebut diantaranya Prof. Dr Mahdi Bahar, S.Kar.,M.Hum (Rektor ISI juga dosen Pascasarjana Pendidikan Ilmu Budaya UNP dan Pascasarna ISI Padangpanjang) judul materi “Issue” (Ide-Ide Objek Penulisan Ilmiah) untuk Seni Pertunjukan dan Seni Rupa dan Desain, Dr. Wahyu Wibowo (Dekan Fakultas Seni Bahasa dan Sastra Universitas Nasional Jakarta juga redaktur majalah Solusi Investasi Jakarta) judul materi Teknik Penulisan Ilmiah, Dr. Febri Yulika (Dosen Filsafat ISI Padangpanjang) judul materi Teknik Presentasi Tulisan Ilmiah dan Dr. Bayu Wirawan judul makalah cara untuk memperoleh ide-ide Jenius dalam Penulisan Karya Ilmiah.

Ansar Salihin

Kategori:BERITA
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: