Beranda > BERITA, PENDIDIKAN > ISI Padangpanjang Gelar Ujian Tes untuk Calon Mahasiswa

ISI Padangpanjang Gelar Ujian Tes untuk Calon Mahasiswa

Ujian Tes Kemampuan Dasar Calon mahasiswa ISI Padangpanjang

Ujian Tes Kemampuan Dasar Calon mahasiswa ISI Padangpanjang (Foto: Win Ansar, 2014)

Padangpanjang__Institut Seni Indosneia (ISI) Padangpanjang laksanakan ujian tes untuk calon mahasiswa yang akan melanjutkan studi S1 di ISI Padangpanjang. Kegiatan tersebut beralngsung Selasa hingga Kamis, 17-19/06/2014 di lingkungan kampus. Ujian tes ini bertujuan untuk menjaring mahasiswa yang akan masuk ke ISI yang benar-benar memiliki kamauan dan kemampuan baik dasar maupun bakat.

Ujian tes terbagi atas dua bagian yakni tes kemampuan dasar dan tes kemampuan bakat. Ujian tes kemampuan dasar berbentuk soal tertulis baik pengetahuan secara umum maupun pengetahuan tentang kesenian dan jurusan masing-masing. Kemudian tes kemampuan bakat terdiri dari tes wawancara kemampuan pengetahuan tentang kesenian secara umum dan jurusan yang akan diambil, kemudian dalam tes kemampuan bakat juga akan diuji kemampuan dasar yang dimiliki oleh calon mahasiswa dengan jurusan yang diambil (dalam bentuk praktek langsung).

Calon mahasiswa yang mengikuti ujian jalur tes terdiri dari jurusan Seni Karawitan pilihan I (31 orang) dan pilihan II (46 orang), Seni Tari pilihan I (61 orang) dan pilihan II (12 orang), Seni Musik pilihan I (68 orang) dan pilihan II (38 orang), Seni Teater pilihan I (14 orang) dan pilihan II (35 orang), Seni Kriya pilihan I (12 orang) dan pilihan II (2), Seni Murni pilihan I (12) dan pilihan II (14 orang), TV/Film pilihan I (69 orang) dan pilihan II (58 orang), Fotografi pilihan I (34 orang) dan pilihan II (55 orang) dan DKV pilihan I (39 orang) dan pilihan II (30 orang). Jadi jumlah keseluruhan jalur tes pilihan I (338 orang) dan pilihan II (290 orang). Sedangkan yang mengikitu ujian tes tertulis pada 17/06/2014 berjumlah 287 0rang. Sementara itu untuk jalur PMDK berjumlah 23 orang yang dinyatakan sudah lulus. Kemudian yang mendaftar jalur bidik misi pilihan I (137 orang) dan pilihan II (125 orang).

ASNAR SALIHIN

Kategori:BERITA, PENDIDIKAN
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: