Beranda > Uncategorized > Launching ISBI Aceh

Launching ISBI Aceh

image

Jantho__Gubernur Aceh melalui Sekretaris Daerah Aceh Darmawan, MM secara resmi membuka acara peresmian dan peletakan batu pertama ISBI Aceh di Jantho, 1/12/2014. Peletakan batu pertama di lahan ISBI Aceh seluas 30 Hektar secara simbolis langsung diletakan oleh Sekda Aceh didampingi oleh Bupati Aceh Besar, Rektor ISBI Aceh Dr. Ahmad Akmal, Rektor ISI Padangpanjang Prof. Novesar Jamarun. Juga dihadiri oleh Kepala Dinas Aceh Besar, tokoh masyarakat, seniman, dan mahasiswa ISBI Aceh serta Mahasiswa ISI Padangpanjang.

Selain itu digelar juga pameran karya seni rupa, karya mahasiswa dan dosen dari ISI Padangpanjang, juga pementasan seni baik dari ISI Padangpanjang maupun pertunjukan seni dari ISBI Aceh. Kegiatan diselenggarakan berkat kerjsama ISBI Aceh dengan ISI Padangpanjang juga peran dan dukungan penuh dari pemerintah Aceh dan pemda Aceh besar.

Sekda Aceh Darmawan mengatakan “Pemerintah provinsi Aceh menyambut baik berdirinya IBSI Aceh. Semoga kampus ini dapat menjadi pusat pendidikan seni budaya di Aceh dan memajukan seni budaya Aceh ke arah yang lebih baik” Ungkapnya.

Sementara itu Rektor ISBI Aceh Dr. Ahmad Akmal mengatakan “Kurang lebih 2 tahun ISI Padangpanjang beserta Pemerintah Aceh terus berjuang dan berusaha mendirikan ISBI Aceh, secara resmi ISBI sudah berdiri yang diresmikan oleh Presisden Susilo Bambang Yudoyono di Surabaya, kemudian pelantikan rektor oleh Kemendikbud Muhammad Nuh, dan hari ini secara resmi kita letakan batu pertama sabagai simbol ISBI Aceh sudah resmi berdiri secara sah. Jelasnya.

Ansar Salihin

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: