Beranda > Uncategorized > Woe 2015 Jejak Rindu dalam Karya dan Doa Seniman Aceh

Woe 2015 Jejak Rindu dalam Karya dan Doa Seniman Aceh

image

Banda Aceh-Seniman Aceh gelar silaturrahmi “Woe 2015 Jejak Rindu dalam Karya dan Doa” di Taman Budaya Banda Aceh, Sabtu,16 Mei 2015 pukul 20.00 WIB. Kegiatan tersebut diikuti oleh seniman Aceh baik yang berada di luar daerah maupun yang berada di Aceh, mulai dari seniman paling senior sampai seniman termuda.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturrahmi seniman Aceh untuk mempererat rasa kebersamaan dalam membangun kesenian Aceh. Selain silaturrahmi kegiatan ini akan diisi dengan acara doa bersama, diskusi dan pertunjukan seni.

Sulaiman Juned Penyair Aceh sekarang menetap di Padangpanjang Sumatera Barat saat dikonfirmasi menjelang acara tersebut dilaksanakan Jumat, 15/5/2015, Mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silaturrahmi seniman baik yang berada di luar dan sedang pulang kanpung ke Aceh maupun seniman yang berada di Aceh.

“Proses seniman berkarya diawali dari Taman Budaya, maka disinilah tempat kita kembali berkumpul untuk mengasah kreativitas dan mendiskusikan arah kesenian Aceh kedepannya. Selain kegiatan itu para seniman juga berkumpul baik senior maupun seniman termuda akan menampilkan kreativitasnya masing-masing. Inilah waktunya seniman-seniman bernostalgia dalam kreativitas seni”  Ungkap Sulaiman Juned

Ansar Salihin

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: