Beranda > ARTIKEL > Mahasiswa ISBI Aceh Ikuti SPA 2015

Mahasiswa ISBI Aceh Ikuti SPA 2015

wpid-20151003_102448-1.jpgJantho__Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh menggelar kegiatan pengenalan kampus Sosialisasi Program Akademik (SPA) untuk mahasiswa baru tahun akademik 2015/2016 di kampus ISBI Aceh Jantho Aceh Besar, Selasa-Kamis 18-20/08/2015. Acara tersebut secara resmi dibuka oleh Rektor ISBI Aceh Dr. Ahmad Akmal, M.Pd. juga dihadiri oleh dosen, karyawan dan mahasiswa ISBI Aceh.

Rektor ISBI Aceh Dr. Ahmad Akmal mengatakan, berdasarkan peraturan Kementerian Riset Teknologi Pendidikan Tinggi bahwa untuk pengenalan kampus, setiap perguruan tinggi melaksanakan SPA atau kegiatan sejenisnya. Dalam kegiatan tersebut tidak ada yang sifatnya perpeloncoan atau osfek baik kekerasan fisik maupun tekanan mental.

“Oleh karena itu ISBI Aceh melaksanakan SPA sebagai sosialisasi pengenalan kampus secara akademik. Tujuannya agar mahasiswa baru mudah bersosialisasi dengan lingkungan kampus, baik dengan dosen, pegawai, senior dan seluruh sevitas ISBI Aceh” Jelasnya.

Sementara Dedy Afriadi, M.Sn ketua panitia SPA ISBI Aceh 2015 mengungkapkan, mahasiswa yang mengikuti SPA 2015 berjumlah 104 terdiri dari Fakultas Seni Pertunjukan dan Fakultas Seni Rupa dan Desain dengan rincian 22 orang jurusan Seni Musik Nusantara, 24 orang jurusan Seni Tari, 18 orang jurusan Seni Teater, 19 orang jurusan Seni Kriya, dan 21 orang jurusan Seni Murni.

“Selain kegiatan sosiaalisasi acara ini juga diisi dengan kegiatan pertunjukan seni seperti Tari, Musik, Teater oleh mahasiswa dan dosen ISBI Aceh. selain itu juga ada pembuatan sketsa oleh mahasiswa dan dosen seni rupa ISBI Aceh pada waktu acara sedang berlangsung. Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan bermanfaat untuk mahasiswa baru ISBI Aceh” Ungkap Dedy.

Win Ansar

Kategori:ARTIKEL
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: