Beranda > BERITA > CeKa Undang Penyair Aceh Menerbitkan Antologi Puisi “Hikayat”

CeKa Undang Penyair Aceh Menerbitkan Antologi Puisi “Hikayat”

LOGO CK 1Banda Aceh_Sanggar Cempala Karya (CeKa) Banda Aceh mengundang penyair Aceh menulis puisi yang nantinya akan diterbitkan dalam antologi Puisi. Puisi tersebut berjudul HIKAYAT yang akan diterbitkan dipertengahan tahun 2016.

Sulaiman Juned Pimpinan Sanggar Cempala Karya Banda Aceh menyebutkan bahwa dalam penerbitan buku ini mengundang seluruh penyair Aceh baik yang berada di Aceh maupun berada di luar Aceh. Puisi yang dikirim merupakan karya terbaru tahun 2016 dengan jumlah 10 judul puisi terbaik tema dan judul bebas.

“Undangan ini terbuka kepada seluruh penyair Aceh baik penulis pemula maupun penulis senior, baik yang sedang berada di Aceh maupun yang sedang berada di Luar Aceh saat ini. Puisi ini nantinya akan diseleksi oleh dewan kurator untuk menjaga kualitas karya nantinya. Jadwal pengiriman naskah dimulai 5 Januri Sampai 20 Februari 2016, sementara penerbitannya direncanakan awal bulan April 2016,” Jelas Sulaiman.

Peserta dalam penerbitan buku ini tidak dipungut biaya, namun tidak diberikan honor kepada penulis dalam penerbitan buku, Penulis hanya mendapat buku sebagai bukti cetak. Sementara ketentuan penulisan puisi diantaranya Karya ditulis di kertas A4 Margins Normal, Menggunakan font Time New Roman ukuran 12, panjang naskah tidak terbatas, di dalam naskah puisi wajib menyertakan biodata singkat maksimal 10 baris dan foto penulis serta alamat, nomor HP dan Email.

Karya dikirim ke Email: sanggarceka@gmail.com  cc: weinansar@gmail.com , Nama File dan subjek pengiriman (PUISI HIKAYAT_NAMA PENULIS_KOTA) (Contoh: PUISI HIKAYAT_POLAN_BANDA ACEH) Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 081393286671 (Sulaiman Juned) 085272296756 (Win Ansar) Email: kuflet@gmail.com  atau  sanggarceka@gmail.com

Syarat dan ketentuan klik link berikut http://kuflet.com/2016/01/02/undangan-menulis-puisi-hikayat-penyair-aceh/

REL

Kategori:BERITA
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: